Bank BNI 46 Jalin Tali Kasih Kepada PERWANI Kota Depok

DEPOK, jurnalitas.com – Persatuan Wartawan Kristiani (PERWANI) Kota Depok, hadir sebagai wadah perkumpulan bagi para wartawan kristiani di Kota Depok. Ada kurang lebih 100 anggota PERWANI yang aktif meliput di Kota Depok dalam menyambut hari natal akan menggelar natal bersama yang rencana nya di gelar pada tanggal 13 Desember 2022, bertempat di Gereja HKBP Depok 2 Tengah, Jalan Samiaji.

Kegiatan natal PERWANI juga mendapat suport dan perhatian dari Bank BNI 46 dengan memberikan Tali Kasih, berupa bantuan sembako. Pemberian tali kasih ini merupakan wujud dari peran Bank BNI 46 Depok kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bank BNI 46 setiap tahunnya memberikan bantuan, khususnya kepada yang berhak pada waktu dan momen-momen tertentu. Misalnya, pada saat hari raya Natal dan pada saat hari raya Idul Fitri. Kalau untuk natal kita namakan Tali Kasih ya,”ucap Haris Renaldi, Jumat (09/12/22).

Haris Renaldi wakil pimpinan BNI 46 cabang Kota Depok mengatakan, kegiatan ini diberikan oleh bank BNI 46 kantor pusat dimana kantor pusat memberikan perintah kepada wilayah( kantor cabang). “Ada 4 bagian yang terdiri masing-masing dari 25 paket, jadi ada 100 paket semuanya dalam rangka hari natal Tahun 2022,”ujarnya.

“Saya mewakili Bapak Nano, pimpinan Bank BNI cabang Depok, mudah-mudahan ya Pak dengan adanya kegiatan seperti ini terjalin silaturahmi, baik di keagamaan maupun di lingkungan sekitarnya,” tuturnya.

Pada kesempatan ini,ketua panitia natal PERWANI Rudi Harianja sangat me-apresiasi Bank BNI 46 atas penyaluran Tali Kasih di kegiatan natal tahun 2022 ini.

“Atas nama panitia, terima kasih kepada BNI 46 yang telah peduli memberikan Tali Kasih ke PERWANI Kota Depok.Semoga BNI 46 tetap bersahabat ke orang yang membutuhkan dan banyak memberi berkat. Makin Jaya, baik dalam pelayanan maupun mengembangkan kualitas sumber daya manusianya yang sangat luar biasa”

Senada dengan Rudi, Sekjen PERWANI John Hutapea tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI 46. Organisasi PERWANI saat ini, sebagai ketua, di pimpin Parulian Panggabean.

“Saya mewakili ketua PERWANI mengucapkan terima kasih kepada bank BNI 46 yang telah memberikan bantuan sembako.Terima kasih BNI 46 yang menyalurkan perhatiannya kepada PERWANI, bentuk kepedulian kepada kami di Perayaan natal ini. Paket bantuan yang kami terima ini tentu sangat bermanfaat,Tuhan memberkati,”tandasnya. (Lucia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *