Rapat Panitia Natal kedua Warni Kota Depok Diawali Dengan Kebaktian

DEPOK, jurnalitas.com – Rapat Wartawan Kristiani Kota Depok (WARNI) ke-2 yang di gelar di balai Wartawan Kota Depok, Panpel banyak menerima masukan yang positif dari para seksi-seksi dan berjalan sukses. Kamis, (9/12/22)

Rapat panitian Natal ke-2 di awali dengan kebaktian dan puji-pujian yang di bawakan oleh Rudi hariandja dengan membacakan Firman Tuhan yang diambil dari Yes 55 : 6.
Menurut Rudi adalah, mari kita memberikan yang terbaik untuk Tuhan.
“1. Bagaimana kita bayar harga yaitu dengan memberi Waktu untuk membaca Firman Tuhan dan bersekutu
2. Kita tidak hanya fokus mencari uang saja, kita juga harus ingat pada Tuhan Yesus.
3. Dari kecil kita sudah menjadi Kristen tapi kekristenan yg sebenarnya kita tidak tau. Tuhan lahir ke dunia sebagai Juru Selamat bagaimana kita tau Tuhan semua ada dari Alkitab. Karena Alkitab adalah firman Tuhan dan itu juga ada di Joh 1:1,”ucap Rudi.

Perayaan Natal yang rencana di gelar tanggal 15 januari 2022, berubah menjadi Tanggal 09 Januari 2022, hal ini di karena banyaknya masukan dari para panitia. Hak itulah yang menjadi pertimbangannya.

Masukan lain pun datang dari para seksi-seksi, baik seksi acara, rohani, perlengkapan, komsumsi semua memberikan masukan yang begitu berarti dan berperan aktif ingin memberikan yang terbaik agar pelaksanaan perayaan Natal berjalan dengan sukses, mengingat waktu dan persiapan Natal yang begitu pendek.

Rapat yang di hadiri oleh 25 orang panitia dari berbagai media ini berharap acara Natal perdana dapat berjalan sukses, dengan saling bekerjasama dan mengandalkan tangan kasih Tuhan, agar turut campur tangan dari awal hingga pelaksanaannya nanti.

Hal yang menggembirakan saat Jhoni Kelmanutu, mengatakan bahwa, “puji Tuhan, kita mendapat kabar bahwa ada dua anak Tuhan yang mau membantu acara Natal ini. Yaitu untuk gedung dan sound system, komsumsi dan bingkisan Natal untuk anak-anak serta bingkisan Natal lainnya. Puji syukur ini semua berkat Bantuan dan pertolongan Tuhan kita Yesus Kristus,” ucap Jhony Kelmanutu di sambut tepuk tangan.

Di Penghujung waktu ketua panitia Natal Parulian menyampaikan bahwa, ” apa yang tadi disampaikan oleh Bang jhon Kelimutu tadi tak lepas dari campur tangan Tuhan. Kemudahan itu akan Tuhan berikan bila kita memang mau bekerjasama dan memohon pertolonganNya, semua untuk kemuliaan namaNya. Semoga perayaan Natal sekaligus menyambut Tahun baru membawa berkah dan sukacita untuk kita semua,” ucapan Parulian di penghujung waktu.

Acara ditutup dengan doa oleh Pak Semmy dan di akhiri dengan ramah tamah dengan jamuan kasih. (Lucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *