Bupati Karawang Positif Terinfeksi Corona

JAKARTA, jurnalitas.com – Satu lagi kepala daerah terinfeksi virus corona. Adalah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang dinyatakan terpapar corona (Covid-19). Hal ini diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Pertama, saya sampaikan breaking news dulu bahwa ada stau lagi kepala daerah di jabar yang sudah lakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang ibu Cellica. Ibu Cellica tadi berikan informasi yang sudah saya juga tahu,” ujar Ridwan Kamil, Selasa (24/3/2020).

Dengan ini maka sudah tiga kepala daerah di Jawa Barat yang terpapar corona. Sebelumnya ada Bima Arya Sugiarto (Wali Kota Bogor) dan Yana Mulyana (Wakil wali kota Bandung).

Sebelumnya, Cellica sempat turun dari podium saat memberikan sambutan pada pelatikan 45 kades hasil pilkades serentak di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Jumat (20/3/2020). Saat itu, Bupati Cellica terdiam sesaat saat memberikan sambutan lantaran tenggorokannya tak enak. Ia kemudian memanggil Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari untuk melanjutkan sambutan.(Lucy)

Sumber: BeritaSatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *