Ini di katakan Muhammad Idris di Acara Syukuran HPN Ke 74 PWI Kota Depok

DEPOK
, jurnalitas.com – Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan paket sembako kepada mantan Ketua PWI Kota Depok,Ashari saat syukuran HPN ke-74 PWI Kota Depok di Sekretariat PWI Depok, Jalan Melati Raya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Senin (10/02/2020)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok mengadakan syukuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 secara sederhana di Sekretariat PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya NO.4, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Senin (10/02/2020).

Syukuran HPN tahun 2020 bertemakan “Tebar manfaat dan pemberitaan tanpa Hoax untuk Depok yang lebih unggul, nyaman dan religius” dihadiri Walikota Depok, KH.Mohammad Idirs, Wakil Walikota Pradi Supriatna, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Lurah Depok Jaya, Herman, Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo, Nasrudin serta puluhan jurnalis Kota Depok.

Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis di Kota Depok yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam bidang pemberitaan.”Secara keseluruhan pemberitaannya sangat bermanfaat untuk warga masyarakat Depok, baik pemberitaan sosialisasi maupun kritik terhadap pembangunan di Kota Depok,” ujar Mohammad Idris.

Menurut dia, HPN ini adalah sebagai pengingat bahwa kita punya keterikatan dan keterlibatan. Artinya dalam jurnalis bermanfaat buat pemerintahan dan pemerintah mengambil manfaat dari pers secara umum.”Mudah-mudahan dari satu kebaikan yang kita tanamkan hari ini, bisa berdampak berlipat ganda kebaikan,” doa Idris.

Dalam syukuran tersebut juga diberikan santunan kepada 20 puluh anak yatim dari yayasan Rumah Cerdas, dan pemberian penghargaan kepada mantan Ketua PWI beberapa periode kebelakang.

Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mensupport kegiatan HPN PWI Depok. Diantaranya Pemkota Depok, Polresta Depok, Alfamart, PT. Andyka, Baznas Kota Depok, Gabus Pucung dan Sanggar tari Ayodya Pala.(Lucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *