Prosesi Pelantikan Pimpinan DPRD kota Depok Di warnai Hujan Interupsi

DEPOK I, jurnalitas.com – Sidang Paripurna DPRD Kota Depok dengan agenda tunggal menetapkan dan melantik pimpinan DPRD dan wakil pimpinan untuk masa bakti 2019-2014, Jumat ( 27 /9/2019) sempat tersedat akibat banyaknya hujan interupsi terkait kinerja Sekwan DPRD kota Depok.

Akan tetapi sidang paripurna tetap berjalan lancar Melalui SK Gubernur Jabar No. 170/Kep.759-Pemksm/2019, menetapkan dan melantik, Ketua DPRD Kota Depok TM, Yusufsyah ( PKS ) Wakil Ketua 1 Yetty Wulandari ( Gerindra ) Wakil Ketua II Hendrik Tangke Allo ( PDIP ) dan Wakil Ketua III,Tajudin Tabri ( Golkar ).

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Depok Masa Jabatan 2019-2024 dihadiri dan disaksikan para tamu undangan penting seperti, Walikota dan Wakil Walikota Depok, Staf Ahli Bidang Perekonomian Provinsi Jabar, Dandim 0508 Kota Depok, Jajaran Pejabat Tinggi Kota Depok, OPD, dan para Insan Pers Kota Depok.

Dalam kata sambutannya, Muhammad Idris selaku Walikota Depok menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pimpinan DPRD Kota Depok masa Bhakti 2019-2024 dan berharap dalam waktu lima tahun ke depan, Kota Depok dapat lebih baik lagi dengan inovasi-inovasi terbaru yang selaras dengan pembangunan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Sebelum prosesi pelantikan Pimpinan DPRD Kota Depok dimulai, sempat diwarnai adanya beberapa tindakan interupsi yang dilakukan oleh beberapa Anggota DPRD Kota Depok yang melakukan protes mengenai kinerja Zamrowi selaku Sekwan DPRD Kota Depok dan pernyataan beliau di salah satu media mengenai berita yang mengatakan bahwa sesudah pelantikan, 50 orang anggota Dewan  masih belum ada yang masuk kerja. Dan Zamrowi dengan tegas mengatakan, “Demi Allah demi Rasullah saya tidak pernah memberikan pernyataan seperti itu di media massa,” ujar  Zamrowi seraya meminta maaf atas kejadian ini yang berakibat prosesi pelantikan menjadi ramai oleh intrupsi dari anggota Dewan baru. (Lucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *