Sekda Kota Depok : Bawaslu Miliki Peran Penting Dalam Mengawal Dan Mengawasi Pemilu

DEPOK I, jurnalitas.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok memiliki peran yang penting dalam mengawal dan mengawasi pemilu agar dapat berjalan dengan lancar. Hal itu diungkapkan Hardiono ketika menghadiri HUT Bawaslu di kantor Bawaslu, kamis (15/8/19).

“Saya mengucapkan selamat HUT bawaslu yang pertama, semoga kedepan lebih baik. Karena Depok akan menyelenggarakan pilkada pada 2020 mendatang, semoga dapat berjalan dengan lancar, aman  tanpa ekses,” ungkap Hardiono.

Luli Barlini selaku ketua Bawaslu menyambut baik dengan hadirnya Hardiono di acara tersebut. Menurut Luli hal itu merupakan sebuah dukungan pemerintah kepada Bawaslu dengan menghadiri acara HUT Bawaslu.

“Semoga kerjasams antara pemkot dan bawaslu berjalan dengan baik. Sehingga satu dengan yang lainnya bisa saling melengkapi,” kata Hardiono lagi.

Dalam acara potong tumpeng, Luli yang didampingi para jajarannya memberikan potongan tumpeng kepada Hardiono. Meski acara tersebut diadakan dengan sederhana, tetapi berjalan denggan penuh kegembiraan.(Lucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *