Semarak HUT Sekber, Komunitas Natrix Reptile Depok Gelar Atraksi dan Edukasi

Depok – Meriahkan Hut Sekber yang pertama, Komunitas Natrix Reptile Depok Gelar atraksi dan edukasi. Para anggota Natrix ini mensosialisasikannya dengan melakukan interaksi langsung kepada para pengunjung yang hadir menyaksikan atraksi.

Pada kesempatan ini Majid perwakilan dari Komunitas Natrix Depok mengatakan, digelarnya atraksi ini dalam rangka meriahkan HUT Sekber Wartawan Depok, selain itu juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengubah paradigma masyarakat tentang Reptile, khususnya Ular yang terkesan Menakutkan dan Berbahaya,ungkapnya usai menggelar atraksi digelung Balai Rakyat jalan Bangau Depok, (20/10).

Menurut dia, pada dasarnya Reptile merupakan hewan yang berperan sangat penting yang ada di Bumi, Karna mereka sangat berpengaruh terhadap ekosistem yang ada, jika Masyarakat Indonesia beranggapan hewan Reptile Menyeramkan dan Berbahaya maka ketika menjumpai satwa tersebut mereka akan membunuhnya.

Maka lanjutnya tujuan kami mengadakan acara Edukasi, Sosialisasi, Interaksi Dan Atraksi ini adalah untuk merubah paradigma Masyarakat dari kesan Menyeramkan dan Berbahaya menjadi Diam dan Menyenangkan bahkan di Gemari

Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara Edukasi, Sosialisasi, Interaksi dan Atraksi kepada masyarakat umum maupun Sekolah. Jelasnya.

Sementara Ella salah satu pengunjung merasa terhibur adanya atraksi dan edukasi binatang yang terkesan menyeramkan dan berbahaya ini.

Adanya edukasi ini minimal kami memahami tentang reptil yang berbahaya dan tidak berbayar, ungkapnya. (Lucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *