HTA Sumbang Perangkat Komputer untuk PWI Depok

Depok- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo (HTA) memberikan bantuan satu unit perangkat komputer kepada PWI Kota Depok, Senin (23/07/2018).

Bantuan tersebut diantarkan langsung HTA ke Kantor PWI Kota Depok di Jalan Melati Raya, No.3 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Pemberian perangkat komputer ini merupakan pemenuhan janji kami kepada PWI Kota Depok, guna menunjang kinerja wartawan yang tergabung dalam PWI,” ujar Hendrik yang biasa disapa HTA dihadapan Pengurus PWI Kota Depok.

Bantuan perangkat komputer tersebut diterima langsung Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji, Sekretaris PWI, Suwandi, Wakil Sekretaris Windarto, Kasi Kesejahteraan, Heru Sasongko serta sejumlah pengurus dan anggota PWI.

“Saya kan pernah berjanji memberikan bantuan ini dan akhirnya sekarang bisa saya penuhi. Bagaimana pun janji adalah hutang dan harus dilunasi. Meski tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tuturnya.

Hendrik berharap bantuan ini dapat meningkatkan kinerja pengurus dan anggota PWI dalam membuat dan menyajikan berita tentang Kota Depok.

Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Kota Depok yang telah peduli kepada organisasi wartawan di Kota Depok.

“Komputer merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistik, membuat dan menyajikan berita kepada khalayak. Bantuan ini sangat penting dan berarti untuk menambah perangkat yang sudah ada. Karena itu, ungkapan terima kasih kami sampaikan atas nama pribadi dan pengurus PWI. Insha Allah bantuan ini sangat bermanfaat,” ucap Rahmat.

Rahmat juga mengapresiasi Ketua DPRD yang berkenan mampir dan melihat kondisi sekretariat PWI. Bahkan, HTA juga memberikan arahan agar PWI Depok menyampaikan proposal bantuan untuk melengkapi berbagai kebutuhan di sekretariat.
“Intinya Ketua DPRD sangat mensupport kegiatan PWI dan ingin organisasi ini bisa terus eksis dan maju,” tutupnya. (Lucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *